Buscar

Páginas

Beberapa pilihan Desaign Tato yang Keren

Gan nd sist kali ini kita akan bahas soal mengenai beberapa tato yang oaling di minati di kalangan artis maupun selebritis,
Silakan di simak gan:
Tren ‘Temporary tatto’ atau tato sementara akan mencuat di tahun ini. Seni melukis tubuh ini akan menjadi aksesori fashion yang digandrungi para wanita.
Bagi wanita yang tidak ‘tahan’ dengan jarum untuk membuat tato, tato temporari ini bisa jadi pilihan. Berbagai motif unik yang bisa mempercantik penampilan Anda bisa dipilih sendiri.
Sejumlah label fashion ternama dunia juga ikut berpartisipasi memamerkan tren aksesori ini di peragaan busana. Salah satunya, Chanel mengeluarkan model tato favorit untuk koleksi pertengahan 2010. Mulai dari motif bunga, menjuntai rantai, dan ukiran cantik. Motif-motif ini diciptakan untuk mengusir kesan menyeramkan pada tato.




Budaya tatto sekarang sudah menjamur di kehidupan masyarakat Indonesia, tidak hanya anak pank yang memakai tatto. Karena sekarang Tatto sudah tidak dianggap lagi begitu tabu seperti yang dulu-duluTribal Tatto merupakan desain tatto yang banyak dijumpai dan digunakan oleh para artis-artis, karena desain tribal tatto ini terkesan unik dan sangat menarik. Dengan tatto orang terlihat sangar, dengan tatto jiwa pemberontak akan nampak dan dengan tatto pula jiwa seni di dalam tubuh akan tampak.

0 komentar:

Posting Komentar